Selalu Gunakan Masker Ketika Beraktivitas Diluar Rumah

Di saat sebagian dari kita punya keuntungan untuk bekerja dari rumah, melakukan social distancingmengisolasi diri demi mencegah penyebaran virus, di luar sana ada sebagian orang yang justru harus berkorban mereka demi merawat pasien-pasien. Mereka ini adalah pahlawan medis.

STOP
membeli atau menimbun
MASKER MEDIS mulai dari sekarang!!!

Solusinya..

Gunakan MASKER KAIN Yang Berkualitas

Dikutip dari Jurnal Cambridge University, Masker Kain mampu mencegah penularan virus sampai dengan 70 %.

Detail Masker Scuba :

👉Tersedia masker scuba dewasa dan anak 10 tahun keatas.

👉Masker wajah anti debu.

👉Bisa di cuci ulang.

👉Bahan scuba premium tebal (halus, lembut, tebal, adem).

👉Masker ini di design 2 lapis jadi tebal, walaupun tebal tapi masih bagus buat pernafasan karena seratnya juga tebal sehingga terhindar dari debu dan polusi.

KENAPA HARUS MEMAKAI MASKER SCUBA?

✅Scuba jenis kain rajut komposisi ada cotton spandex (buat blouse) , ada poly spandex (leging , kulot) , biasanya komposisinya spandexnya biasanya 5/3/2 % untuk membuat strech/melar .
✅Gramasinya biasanya range 210-270 gr (cukup untuk masker tanpa harus didouble ), tampak permukaan agak licin , cukup bagus ketebalannya untuk bisa menahan partikel kecil masuk
✅Proses lingkaran itu menggunakan laser cut, disesuaikan dengan telinga, dan sifat strech kain sehingga flexible mengikuti ukuran muka

Harga 

Rp. 105.000/6pcs
(minimal 6 pcs)

SPESIAL : Rp. 195.000 12 pcs (1 lusin) Hemat 15rb

Perawatan Masker Scuba

💢Saran digunakan 1 hari di cuci, dengan air biasa atau air hangat plus detergen untuk menghilangkan kotoran, lalu dijemur, jangan disetrika , bisa dipakai kembali.
💢Usahakan saat merendam jangan dicampur dengan bahan kaos karena nanti ada bulu yang ikut menempel, kalau terlanjur bulu itu bisa dihilangkan dengan menggunakan solatip lebar yang di sentuh2 kan ke permukaan .